Science and Technology Magazine

Click Here
Click Here

Proyek SERPO Antara Pemerintah AS dan Alien

Proyek SERPO ialah sebuah dugaan adanya program pertukaran informasi rahasia antara pemerintahan Amerika Serikat dengan entiti asing dari planet Serpo (Alien). Proyek inilah yang kemudian melahirkan beberapa teori konspirasi mengenai hubungan yang terjalin antara manusia dengan makhluk cerdas luar angkasa alias ALIEN, selama 30 tahun terakhir. Makin penasaran? Cekidott dehh langsung aja!!!

Bermula dari kasus dimana alien berhasil selamat dari suatu kecelakaan di dekat Roswell pada tahun 1947 silam. Konon, alien yang terluka parah kemudian dirawat secara intensif oleh pasukan militer Amerika hingga kesehatannya sembuh total, dan kemudian dipulangkan ke planet asalnya.

Nahh.. atas dasar itulah kemudian lahir hubungan kerja sama antara pemerintah Amerika dengan alien tersebut, yang dikatakan adalah alien yang berasal dari sebuah planet di sistem bintang Zeta Reticuli.

Memang, planet yang disebut-sebut berada di Zeta Reticuli itu memiliki banyak sejarah di dunia Ufologi. Kerap disebutkan dalam beberapa kasus penculikan manusia yang dilakukan oleh alien (Alien Abduction) seperti pada kasus Betty dan Barney Hill.

Dunia Ufologi juga mengklaimnya sebagai suatu wilayah, yaitu tempat berdiamnya suatu ras alien yang disebut sebagai Grey.

Nahh.. Kemudian kisah tersebut menyebutkan bahwa adanya 12 personel militer AS yang kemudian mengunjungi

planet itu antara tahun 1965 dan 1978. Namun 12 personel militer tersebut dalam kunjungannya, tidak berhasil mencapai tujuan akibat adanya beberapa masalah dalam perjalanan menuju ke sana (adanya kontradiksi dengan sumber-sumber lainnya).

Dokumen proyek Serpo yang muncul dilingkungan masyarakat diduga dengan sengaja dibocorkan oleh “orang dalam”.

Victor Martinez, adalah mantan pegawai pemerintah yang mengkoordinasikan aktivitas komunikasi email menuturkan bahwa ada seseorang yang tidak ingin diketahui identitasnya membeberkan informasi rahasia milik Badan Intelijen Pertahanan Amerika Serikat (DIA).

Berkisah mengenai sebuah pertemuan yang tidak biasa,narasumber yang tak ingin diketahui identitasnya tersebut menuturkan kepadanya mengenai adanya kontak serta kunjungan makhluk luar angkasa dengan unsur-unsur pemerintahan AS selama beberapa dekade.

Menurut informasi, pertemuan itu dilakukan secara rahasia di pulau Akau, yakni bagian dari Pulau Atol Johnston yang terletak 750 mil barat-daya di Honolulu, Hawai.

Sumber-sumber lainnya mengatakan bahwa pesawat-pesawat makhluk luar angkasa yang mendarat dimuka bumi berasal dari sebuah planet yang berasal dari sistem bintang Zeta Reticuli, yang disebut oleh personel AS sebagai “Ebens”. Konon katanya, makhluk-makhluk Ebens tersebut telah bertemu dengan 18 wakil dari AS, PBB, Rusia, China, Vatikan dan tamu-tamu tertentu lainnya. Perwakilan AS termasuk lima personil militer, dua orang perwira intelijen, seorang ahli bahasa, dan seorang perwakilan pemerintahan.

Pertama saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya "A" (minta dirahasiakan). Saya adalah pensiunan pegawai Pemerintah AS. Saya tidak akan berkisah secara detail mengenai masa lalu saya. Saya terlibat dalam program khusus dari pemerintah AS.

Adapun kisahnya, yaitu Roswell. Hal itu benar terjadi, namun tidak seperti yang ditulis dibuku-buku cerita. Yang sebenarnya terjadi adalah adanya dua lokasi kecelakaan. Satu di barat daya Corona, New Mexico dan kedua di Pelona Peak, New Mexico.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua pesawat luar angkasa (UFO). Situs pertama (Corona) ditemukan sehari kemudian oleh tim penyelidik. Tim ini yang melaporkan lokasi kecelakaan untuk departemen kepolisian daerah Lincoln County.

Seorang deputi tiba keesokan harinya dan memanggil polisi negara. Satu entitas makhluk asing didapati hidup dan bersembunyi di balik bebatuan. Entitas asing tersebut diberikan minum tetapi menolak. Kemudian ia dibawa ke Los Almos.

Mayat-mayat yang lainnya dibawa ke Los Almos National Laboratory kerena memiliki sistem pembekuan yang memungkinkan tubuh tetap beku guna penelitian. Sedangkan puing-puing pesawat dibawa ke Roswell, kemudian ke Wright Field, Ohio.

Situs kedua ditemukan pada bulan Agustus 1947 oleh dua peternak. Mereka melaporkan penemuannya beberapa hari kemudian kepada kepala polisi daerah Catron County, New Mexico. Karena lokasinya yang terpencil, perlu beberapa hari untuk membuat akses jalan ke lokasi kecelakaan.

Setibanya di lokasi, kepala polisi mengambil foto dan kemudian kembali ke Datil. Sandia Army Base, Albuquerque, New Mexico kemudian diberitahu. Sebuah tim pemulihan dari Sandia mengambil beberapa bukti, termasuk enam jasad alien.

Jasad-jasad itu dibawa ke Sandia Base, namun kemudian dipindahkan ke Los Almos. Kami menjalin komunikasi dengan entitas asing yang masih hidup dan ia memberi tahu lokasi planet asalnya. Entitas asing itu tetap hidup hingga tahun 1952. Sebelum kematiannya, ia memberi kami penjelasan lengkap mengenai benda yang ditemukan di lokasi kecelakaannya dulu.

Benda-benda tersebut diantaranya terdapat sebuah benda yang berfungsi sebagai alat komunikasi untuk melakukan kontak dengan planet asalnya.

Entah bagaimana, saya tidak tahu persis mengenai informasi ini, tetapi pertemuan pertama terjadi April 1964 di dekat Alamogordo, New Mexico. Beberapa Alien mendarat dan mengambil mayat rekan mereka yang mati. Alien tersebut memiliki perangkat terjemahan sehingga dapat berkomunikasi dengan kami yang berbahasa inggris.

Kemudian pada tahun 1965, kami memiliki program pertukaran dengan alien. Kami dengan hati-hati memilih 12 personil militer, yang terdiri dari 10 pria dan 2 wanita. Mereka dilatih, diperiksa dan dengan hati-hati dihapus dari sistem militer. Kemudian, ke-12 orang tersebut dijadikan ahli dalam berbagai spesialisasi.

Di dekat bagian utara Nevada Test Site, alien telah mendaratkan pesawatnya dan 12 orang Amerika tersebut pergi bersama mereka.

Rencananya, kami mengirim mereka untuk tinggal 10 tahun di sana dan kemudian dipulangkan ke bumi lagi. Tapi sesuatu yang tidak beres terjadi. Pada tahun 1978 mereka kembali ke lokasi yang sama di Nevada.

Hanya 7 pria dan seorang wanita yang kembali. Dua meninggal di planet makhluk asing itu. Dua lainnya memutuskan untuk tetap tinggal. Dari 8 orang yang kembali, kini semua telah meninggal. Yang terakhir meninggal pada tahun 2002 silam.

Mereka yang kembali diisolasi dari tahun 1978 hingga 1984 di berbagai instalasi militer. Air Force Office of Special Investigation (AFOSI) bertanggung jawab atas keamanan dan keselamatan. AFOSI juga melakukan sesi tanya jawab dengan mereka kemudian.
"SIGN UP NOW FOR $"
Pixel
powered by Blogger | WordPress by 8Xtreme | Converted by Zha'amattarui